Selasa, 21 Desember 2010

Siapa Paranormal Indonesia Yang Ampuh

Disadari atau tidak, terkadang kehadiran paranormal oleh sebagian masyarakat kita masih dipandang perlu. Ada hal-hal yang kasat mata, yang mungkin sulit diterima akal sehat manusia biasa, namun bisa dilakukan oleh seorang paranormal. Semisal, jika ada orang kerasukan setan atau terkena santet, seorang dokter ahli atau tabib belum tentu bisa menanganinya.

Meski tak sedikit orang yang memandang sinis pada profesi ini, namun jika kita menilik tentang adanya alam nyata dan alam gaib, tentang manusia yang makan pecahan kaca, dalam pertunjukan kuda lumping, sejatinya mereka-mereka itu adalah orang-orang yang memang memiliki kelebihan dibanding dengan manusia biasa pada umumnya. Entah memiliki ilmu atau 'pegangan' yang tak biasa dimiliki oleh orang lain.

Karenanya, sudah sepantasnya mereka mendapat sebutan Paranormal atau orang pintar. Di Indonesia,banyak sekali paranormal-paranormal dengan segala kelebihan dan kemampuan masing-masing. Mulai dari ahli pengobatan penyakit, ahli santet, ahli pelet dll.

Yang patut kita pertanyakan, apakah kemampuan mereka sejatinya sama seperti yang digembar-gemborkan? Ada yang tahu tentang info paranormal indonesia yang benar-benar ampuh?

Mohon masukannya, trims

2 komentar:

paranormal indonesia mengatakan...

mohon masukannya ?

joko samodra.blogspot.com mengatakan...

Wah, repot juga untuk mengatakan " Siapa paranormal yang ampuh...".
Saya sudah mendatangi beberapa paranormal yang menjanjikan kehebatan ilmu.., 5 paranormal sudah saya datangi untuk memahari ilmu...
wah wah..., mungkin saya memang yang bodoh ! Tak ada kemajuan yang saya alami....hahahahahahaha..
Iya, betul...tolong dong infonya " Siapakah sih paranormal yang tidak hanya menjual janji...?"
Pesan untuk teman2 yang ingin berguru ke paranormal..." Teliti sebelum membeli...!"
Oke, saya tunggu info yang akurat ya...!
Makasih...

Posting Komentar