Jumat, 28 Januari 2011

KI KUSUMO : CROP CIRCLE SLEMAN-BANTUL ASLI


Crop Circle Misterius
Kontroversi seputar Crop Circle (CC) di Sleman dan Bantul, membuat paranormal KiKusumo angkat bicara. Menurutnya, CC di kedua tempat tersebut asli alias bukan buatan manusia.
“Sangat masuk akal jika ada makhluk X dari planet X yang ‘pelesir’ ke bumi dan meninggalkan jejaknya. Peristiwa munculnya UFO bukan sekali atau dua kali terjadi. Di Sleman dan Bantul itu asli dan menjadi heboh karena terbantu media. Padahal yang lebih vulgar dulu juga ada, namun kurang terekspos,” papar Ki Kusumo di Bekasi (26/1).

KiKusumo menambahkan bahwa kemunculan UFO tak terkait dengan tak adanya radiasi di kedua daerah tersebut. “Tehnologi semakin maju, membuat radiasi makin berkurang. Orang semakin pintar menciptakan banyak hal untuk mengurangi radiasi. Tak menutup kemungkinan, UFO pun tanpa radiasi,” lanjut KiKusumo.

Yang makin membuat KiKusumo yakin bahwa CC tersebut asli, karena tak mungkin orang bisa membuat jejak aneh itu dalam waktu semalam. “Dulu cerita soal Bandung Bondowoso yang membuat candi dalam semalam, masih butuh bantuan jin. CC seluas itu tak masuk akal dibuat orang dengan rapi dalam waktu beberapa jam dan kondisinya di malam hari yang sangat gelap. Sementara untuk membuat pola seperti itu, pastinya dibutuhkan cahaya yang luar biasa terang, untuk hasil detail yang indah. Artinya jika memang dibuat manusia, pasti melibatkan banyak orang dan tak mungkin jika tak ada orang yang tahu saat pembuatannya,” imbuh KiKusumo.

Munculnya opini bahwa CC tersebut buatan manusia, seperti pengakuan mahasiswa di sebuah situs, disikapi Ki Kusumo sebagai pengalihan perhatian. “Untuk kestabilan politik, ekonomi dan lain-lain, bisa saja dimunculkan isu bahwa CC itu adalah buatan manusia. Jadi kita tunggu saja kebenarannya. Dan yang terpenting, jangan ada muatan politis untuk mengorbankan orang-orang yang tak bersalah,” pungkas KiKusumo.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

Posting Komentar